Monday 18 May 2015

couch mode print story

Tips Menurunkan Berat Badan

~ Tips Menurunkan Berat Badan ~



Hey girls, Apa yang kamu pikirkan ketika melihat para fashion show model Indonesia yang sangat Wow dan Aduhay ? Body yang sangat menarik dan langsing sehingga membuat kita berfikir ingin memiliki Tubuh yang langsing dan sehat seperti Mereka.... Penasaran gak sih? bagaimana caranya ingin mempunyai badan seperti mereka yang ideal dan sehat?Nah disini saya sedikit membahas bagaimana cara menurunkan berat badan secara sehat.

a.Menigkatkan olahraga yang teratur

   dengan anda selalu melakukan olahraga secara teratur, akan efektif untuk membakar kalori sehingga berat badan akan berkurang sedikit-demi sedikit, hendaknya sempatkanlah untuk meluangkan waktu untuk berolahraga, lakukanlah selama 30 menit setiap harinya.banyak cara olahraga yang ringan bisa dilakukan contohnya lari-lari,lompat tali dan sebagainya.

b.Mengurangi Gorengan

  Memakan Gorengan dapat memberi banyak lemak didalam tubuh kita, dan kolestrol pun akan semakin banyak sehingga menyebabkan penumpukan lemak dalam tubuh anda.

c.Makanlah makanan yang berserat

 Makanan berserat dapat mengikat lemak jadi lemak yang tidak berguna didalam tubuh dapat terbawa saat kotoran dibuang. makanan berserat bisa berupa sayuran,buah-buahhan, dan bisa juga anda mengantikan beras putih menjadi beras merah.

d. Lebih seringlah makan
 
 Dalam proses diet menurunkan berat badan,yang mengartikan tidak makan adalah kesalahan yang sangat besar , saya akan berikan tips untuk menurunkan berat badan yang tidak akan merugikan anda atau membuat diri anda merasa tersiksa dan  merugikan kesehatan anda, yaitu dengan cara makanlah lebih sering dengan ketentuan porsi yang sudah di tentukan.hal ini akan membantu metabolisme anda sehingga dapat menurunkan berat badan anda.

Demikian Artikel tips untuk menurunkan berat badan dari saya semoga bermanfaat dan bisa dilakukan dengan baik :) Terima Kasih :


0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dan berguna bagi pembaca blog ini. Tidak Spam, Sara dan hal-hal yang melanggar aturan.