Sunday 3 March 2013

couch mode print story

Cara Melihat Posisi Artikel di Google

Banyak cara yang bisa kita gunakan untuk melihat posisi artikel kita di Google, Google merupakan Serach Engine Terpopuler dan Terbesar sampai saat ini, Untuk meningkatkan pengunjung Blog , orang berlomba-lomba untuk menempatkan artikelnya di Posisi  No.1 pada Halaman Google,

Pada saat sekarang ini , Teknologi dan cara kerja Google yang semakin berkembang dan Terupdate, Pencarian Google Terhadap suatu artikel , juga semakin berkembang. Jika anda browsing tidak menggunakan "Private Browsing"/ Browsing Secara Tertutup di browser anda, artikel yang sering anda buka ,, akan semakin berada pada urutan google terdepan. Hal ini mengakibatkan tidak akuratnya kita melihat posisi artikel di Urutan Google.

Setelah browsing di blog tetangga, www.ebsof.com , ada artikel yang menarik. Saya posting kembali disini, Dengan harapan dapat bermanfaat buat pembaca blog ini.

Free Monitor For Google merupakan software gratis yang dapat kita gunakan untuk melihat posisi artikel di google dengan akurat .



Software Free Monitor For Google bisa didapatkan  dengan gratis di Websitenya :http://www.cleverstat.com. Untuk menggunakan Software ini cukup mudah.., Cukup kita tekan Tombol Add Url , Masukkan Alamat Website / blog, Setelah itu akan muncul kotak dialog. Masukkan Keyword blog/ artikel blog yang ingin kita cari posisi nya di google pada kotak dialog tersebut. Setalah itu tekan tombol Serach.

Demikianlah artikel "Cara Melihat Posisi Artikel Di Google" .. Semoga Bermanfaat buat pembaca blog ini ...




4 comments:

Silakan tinggalkan komentar dan berguna bagi pembaca blog ini. Tidak Spam, Sara dan hal-hal yang melanggar aturan.