Monday 18 May 2015

couch mode print story

Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah-pecah

Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah - Pecah 

Tumit Kaki yang bersih dan mulus adalah dambaan setiap wanita,bukan untuk hanya keindahan tetapi sangat perlu dijaga dalam kondisi apapun untuk merawat keindahan agar terlihat bersih,jika kita memiliki tumit kaki yang pecah - pecah tentu saja akan merusak pandangan ketika kita menggunakan high hells bukan? membuat kita kurang PD pada penampilan ketika kita pergi pesta,berkumpul bersama teman, dan sebagainya.

  Oleh karena itu saya akan mencoba berbagi artikel tips mengatasi tumit kaki pecah - pecah,yang mungkin bisa membantu teman-teman untuk menghilangkan nya,sehingga bisa membuat teman-teman lebih PD lagi untuk berpenampilan ketika berpergian ke acra dan tidak perlu ragu-ragu lagi pastinya untuk mengunakan High Hells anda.

Berikut beberapa Tips yang harus kamu lakukan untuk mengatasi tumit kaki pecah-pecah, bahan bisa diperoleh dengan mudah dan dtemukan dalam kehidupan sehari-hari contohnya bisa menggunakan pelembab (hanbody kaki), mentimun, pepaya , wortel dan sebagainya.




  •  Cara menghilangkan Kaki tumit kaki pecah-pecah dengan menggunakan mentimun : ambillah mentimun yang berukuran sedang cuci hingga bersih ( jangan dikupas kulitnya) lalu haluskan mentimun (blender) sesudah di haluskan campur 1 sendok teh madu asli kedalam mentimun yang sudah di haluskan. oleskan pada tumit kaki yang pecah - pecah diam kan selama 15 menit.pijit perlalahan-lahan pada tumit kaki yang menggunakan olesan mentimun lalukan hal ini pada pagi hari dan malam sebelum tidur .
  • Cara menghilangkan Tumit kaki pecah-pecah dengan menggunakan Kulit Pisang : ambil lah kulit pisang secukupnya oleskan kulit pisang pada tumit kaki yang pecah perlahan-lahan sambil di pijit dan diam kan selama 10 menit sampai mengering,setelah  mengering bilas dengan air hangat kuku bersihkan lalu rendam kaki anda kembali dengan menggunakan air hangat kuku, diam kan selama 5 menit.lalukan hal ini sebelum tidur.
  • Cara menghilangkan  Tumit kaki pecah- pecah dengan menggunakan Jeruk nipis : Peras air jeruk kedalam mangkuk kecil sediakan sedikit madu dan garam campurkan kedalam air perasan jeruk tadi lalu aduk hingga kental,oleskan pada tumit kaki yang pecah-pecah menggunakan tangan diamkan selama15 menit lakukan hal ini secara rutin minimal seminggu 3x.
  • Cara Menghilangkan Tumit kaki Pecah-pecah menggunakan Pelembab : Sehabis mandi biasakan untuk menjaga perawatan pada tumit kaki, dengan menggunakan lotion atau pun pelembab lainnya, karna area tumit kaki ini sangat sensitif dan sering menimbulkan kekeringan hindari juga saat mandi menggunakan air yang panas.
    Demikian beberapa Tips untuk mengatasi tumit kali pecah-pecah,  selain dengan cara sederhana ini kamu juga bisa membeli cream kaki di toko-toko terdekat sesuai dengan kulit mu, banyak sekali di jual di supermaket dan tempat lain nya. Semoga bermanfaat ya artikel ini.dan selamat mencoba.


0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dan berguna bagi pembaca blog ini. Tidak Spam, Sara dan hal-hal yang melanggar aturan.